,

Wow !! Ternyata Vokalis Dewa-19 ini Berdarah Bangka Belitung

oleh -
oleh

BIN, PANGKALPINANG-Dewa-19 tak hanya berhasil menghipnotis ribuan para Baladewa yang hadir di lapangan Makorem 045/GAYA, Sabtu (18/11/2023) malam.

Ada fakta menarik dari salah satu vocalis Dewa-19. Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello, mengaku dirinya merupakan keturunan asli Bangka Belitung (Babel) saat ia berinteraksi dengan ribuan Baladewa.

“Selamat malam Babel, ternyata Babel panas banget ya. Tapi, aku senang berada di Babel ini,” ucap Ello menyapa Baladewa, usai membawakan lagu Arjuna.

“Aku juga keturunan Babel lohh. Mana nih suara yang dari Belinyu, karena Nenek saya asli berasal dari Belinyu,” lanjut¬† Ello.

Diketahui, Pria 40 tahun itu dikenal sebagai penyanyi, pengarang lagu, dan produser musik Indonesia. Ia dikenal sebagai musisi berbakat yang menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2005.

Selain itu, ia juga mendapatkan Anugerah Album Pop Terbaik pada tahun 2005, Karya Produksi R&B Terbaik tahun 2005, Penyanyi Solo Rock Terbaik tahun 2016, Penyanyi Solo Rock Terbaik tahub 2019, Album Rock Terbaik tahun 2021, dan Album Terbaik tahun 2021.

Pada 28 Februari 2022, Dewa-19 secara resmi mengumumkan Marcello Tahitoe sebagai vokalis baru Dewa-19 menggantikan Once yang hengkang 11 tahun silam. (WA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.