Walikota Pangkalpinang Dukung ISBA Indralaya Selenggarakan Try Out SBMPTN 2022

oleh -
oleh

BIN, PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Indralaya di ruang kerjanya, Rabu (8/12/2021).

Kedatangan rombongan mahasiswa Universitas Sriwijaya ini membahas pelaksanaan try out SBMPTN 2022 bagi siswa kelas XII untuk bekal persiapan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi, yang rencananya diadakan di GOR Depati Bahrein. Rencana ini pun disambut baik serta mendapat dukungan dari Molen.

“Try out ini merupakan bidang pendidikan dalam membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, yang menjadi salah satu tujuan negara kita,” jelasnya

Selain persiapan tes, dengan try out ini kata Molen, siswa dapat mengetahui daya tampung, indeks keketatan, serta informasi penting lainnya dari jurusan atau program studi perguruan tinggi negeri mana yang mereka bidik.

Molen juga berharap diikuti oleh seluruh siswa, maka diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan animo siswa untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

Dirinya yang menjabat selaku Ketua IKA Unsri Bangka Belitung ini pun memberikan motivasi kepada para mahasiswa tersebut agar berpikir terbuka dan maju. Molen berharap try out nanti dapat diikuti seluruh siswa agar meningkatkan motivasi dan animo siswa melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

“Mereka adalah adik-adik saya dan mereka dulu sama dengan saya. Saya dulu sewaktu menjadi mahasiswa menimba ilmu di Universitas Sriwijaya pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. ( Coy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.