,

Prajurit Kodim 0432/Basel Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Piala Kapolda Babel Open Karate Championship se-Sumatera 2024

oleh -
oleh

BIN, TOBOALI -Prajurit Dua Ferdy Hermawan dari Kodim 0432/Bangka Selatan berhasil meraih prestasi penting pada kejuaraan Piala Kapolda Babel Open Karate Championship se-Sumatra, Minggu (19/05/2024).

Kejuaraan ini menjadi momen bersejarah bagi Kodim 0432/Basel karena berhasil meraih medali perunggu di kelas -84.84+.

Komandan Kodim 0432/Basel, Letkol Arh Sebmy Setiawan S.T., menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya. Prestasi ini sangat luar biasa mengingat Kodim 0432/Basel hanya mengirim satu perwakilan prajuritnya untuk mengikuti ajang kejuaraan ini. Prajurit Dua Ferdy Hermawan, meskipun mengalami cedera lutut saat semifinal, tetap menunjukkan semangat juang yang tinggi hingga berhasil meraih medali.

“Saya bangga terhadap perjuangan dan semangat prajurit saya. Walaupun mengalami cedera lutut saat di semifinal, semangat juangnya untuk meraih prestasi tidak luntur. Kalau saja tidak mengalami cedera, mungkin bisa meraih hasil yang lebih maksimal,” ujarnya.

Lanjut Letkol Arh Sebmy Setiawan menegaskan, kejuaraan Piala Kapolda Babel Open Karate Championship merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh para atlet karate dari seluruh Pulau Sumatra, sehingga prestasi ini menunjukkan kualitas dan semangat juang tinggi dari Prajurit Dua Ferdy Hermawan.

“Dengan keberhasilan ini, Kodim 0432/Basel berharap dapat terus mengukir prestasi di berbagai bidang dan membawa nama baik satuan di kancah Nasional maupun Internasional serta menjadi motivasi bagi seluruh prajurit,” tegas Letkol Arh Sebmy Setiawan.

Medali perunggu ini juga menjadi kado manis bagi Letkol Sebmy Setiawan S.T, yang baru saja menjabat sebagai Komandan Kodim 0432/Basel. Prestasi ini merupakan yang pertama bagi Kodim 0432/Basel, yang baru diresmikan setahun lebih.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.