,

Polisi Amankan Pasangan Mesum dan Mucikari

oleh -
Jajaran Polres Lahat saat melakukan razia terkait adanya praktek prostitusi terselubung yang selama ini terjadi di Kabupaten Lahat

BIN, LAHAT- Jajaran Polres Lahat melakukan razia terkait adanya praktek prostitusi terselubung yang selama ini terjadi di Kabupaten Lahat. Tak hanya itu, jajaran anggota Polres Lahat juga mengamankan pasangan bukan suami istri.

“Ya sejalan dengan informasi warga kita lakukan operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, penginapan dan lokasi hiburan malam, “terang Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSI didampingi Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi SE.MM, melalui Kasubsi Penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH, Minggu (25/9/2022).

Diungkapkanya, Razia yang digelar Sabtu hingga Minggu dini hari tersebut dilakukan bersama Subdenpom II/ 4-3 Lahat dan Satpol PP. Dikataknya, awal melakukan razia pihaknya mengamankan enam orang tiga laki laki dan tiga perempuan yang merupakan bukan pasangan suami istri yang berada di dalam kamar hotel.

“Ketiga pasangan bukan suami istri yang sudah dewasa ini kita minta identitasnya meraka bukan suami istri tapi berada dalam kamar hotel berduan, “sampainya.

Di lokasi tersebut, selain ketiga pasangan pihaknya juga mengamankan DW (19) serta satu orang laki-laki diduga Mucikari perdagangan prostitusi online. Lanjutnya, razia kemudian dilakukan di Hotel Sigma 2 kelurahan Pasar Lama. Dihotel ini terjaring dua pasangan bukan suami istri dan sepasang muda mudi yang mengkonsumsi minuman keras. Tak hanya itu, pihaknya juga berhasil mengamankan seorang wanita diduga mucikari.

“Dari Hotel Sigma 2 kemudian merazia hotel Grand Sigma, disana kami menemukan satu pasangan yang juga bukan suami istri dan satu orang laki-laki diduga mucikari,” lanjutnya.

Terkait adanya dugaan mucikari, pihak Polres Lahat akan terus mendalami sejauh mana jaringannya.”Masih dalam pengembangan, dan selain mengamankan terduga mucikari, kami juga berhasil menyita uang tunai berjumlah 500 ribu rupiah serta 1 buah HP dari DB ,”tegasnya.

Ditambahkanya, kegiatan razia rutin dilaksanakan pihak polres Lahat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Disamping itu, sesuai dengan slogan Bupati Lahat yaitu Lahat bercahaya. “Untuk menjaga marwah Kabupaten Lahat yang bercahaya. Dan memang kegiatan ini rutin dilaksanakan. Dan agar masyarakat Lahat khususnya berpartisipasi menjaga lingkungan kamtibmas dan melaporkan kepada Polres Lahat apa bila Menemukan hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat,”harapnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.