Pj Gubernur Babel Beri Dukungan Moril Terhadap Kasatpol PP di Rumah Duka.

oleh -

BIN, BANGKA – Berita duka datang dari keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Enawani, istri dari Kepala Satpol PP Provinsi Kepulauan Babel Yamowa’a Harefa, yang dikabarkan wafat pada dini hari pukul 02.30 WIB, Minggu (25/9/2022), di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaluddin bertakziah ke rumah duka, sekaligus ikut menyalatkan jenazah almarhumah di Masjid Al Karomah, Kampung Keramat, Senin Pagi (26/9/2022).

“Yamowa yang merupakan Kasatpol PP Prov. Kep. Babel dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, dan juga tugas beliau dapat terlaksana dengan baik, saya yakin tak lepas dari dukungan orang-orang sekitarnya, salah satunya adalah istrinya,” ujar Pj Gubernur.

Melihat suasana duka mendalam dari keluarga yang ditinggalkan, Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin, memberikan dukungan moril yang ditujukan terkhusus untuk Yamowa’a dan anak-anaknya.

“Dan untuk Yamowa’a serta anak-anak, semoga diberikan kekuatan lahir batin dalam menghadapi ujian ini. Mari kita doakan bersama, semoga almarhumah di tempatkan di sisi terbaik Allah SWT,” kata Ridwan Djamaluddin.

Setelah disalatkan, almarhumah Enawani binti H. Muhammad Satim, dikebumikan di Perkuburan Air Pauh Kace, Kabupaten Bangka. (intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.