Letkol Nav Rudy: Harap Senam Bedincak Mampu Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Anggota Melalui Pembangunan Karakter

oleh -

BIN, BELITUNG – Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (Lanud ASH) melaksanakan senam bedincak bersama, di Halaman Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan bertajuk, ‘PIA Ardhya Garini Konsisten Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Anggota Melalui Pembangunan Karakter dan Keluarga Sehat Dalam Mewujudkan Indonesia Maju’ ini digelar secara serentak oleh keluarga besar TNI Angkatan Udara di seluruh tanah air.

Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han mengatakan senam bedincak ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 PIA Ardhya Garini.
“Sesuai tema HUT PIA tahun ini, senam bedincak ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat. Serta, mengangkat kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional dan internasional,” kata Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han.

Senada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H. AS Hanandjoeddin, Ny. Ingrid Rudy Hartono menjelaskan, pada peringatan HUT tahun ini, PIA Ardhya Garini Pusat memilih nuansa khas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dijadikan sarana promosi yang ditonjolkan.

“Semoga momen yang spesial ini semakin memotivasi kita untuk lebih cinta dan bangga terhadap kebudayaan sendiri. Sebab senam bedincak adalah salah satu olahraga atau gerakan masyarakat sehat yang kental dengan budaya khas melayu dari Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya. (Raiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.