, ,

Dua Layar Besar Disiapkan Pemkab Bangka Selatan Nobar Seru Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan

oleh -
oleh

BIN, TOBOALI-Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Bangka Selatan siap menggelar nobar seru untuk semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional Indonesia dan Uzbekistan.

Nobar malam ini, Senin (29/04/2024), akan digelar di Kawasan Wisata Simpang Lima Toboali dengan dukungan layar LED Videotron dan Big Screen yang besar.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Plt Kepala Dinas Diskominfo, Yuri Siswanto, menyatakan bahwa semua masyarakat dan kelompok suporter diundang untuk meramaikan acara nobar tersebut.

“Kegiatan nobar ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Bangka Selatan dalam mendukung ekspresi kecintaan warga terhadap sepak bola nasional,” ujar Yuri Siswanto.

Yuri juga menegaskan harapan Bupati Bangka Selatan untuk dukungan masyarakat agar Timnas Indonesia menjadi yang terbaik di kawasan Asia, bahkan berharap bisa tampil di Piala Dunia ke depannya.

“Oleh karena itu Bupati Bangka Selatan berharap kita hadir bersama dikegiatan nonton bareng bersama Forkopimda dan seluruh masyarakat, sembari berdoa agar menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Korda Bangka Selatan, Wiwin Suseno, menyatakan bahwa nobar ini merupakan dukungan dari IJTI terhadap generasi muda di kabupaten tersebut.

“Bersama Pemda Kabupaten Bangka Selatan kami menyelenggarakan nonton bareng ini karena banyak sekali warga muda yang kontak saya,” jelasnya.

Pemkab Bangka Selatan juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi warga yang ikut nobar, sementara pemerintah setempat akan menutup jalan sebagai langkah pengamanan dan kelancaran acara tersebut demi kenyamanan masyarakat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.