Ada Pabrik Arak Di Pohin, Kapolsek Pemali : Aktivitas Pabrik Akan Terus Kita Selidiki

oleh -

BIN, SUNGAILIAT – Polsek Pemali mendapatkan informasi ada Pabrik minuman keras jenis arak yang berlokasi di pondok kebun Desa Pohin, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Senin (14/02/22).

Polsek Pemali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan, SH., MH, didampingi Kanitres Polsek Pemali Aipda Ningangolan mendatangi tempat pembuatan Pabrik Arak tersebut.

Berdasarkan pengecekan Kapolsek Pemali, di lokasi tersebut tidak di temukan aktivitas pembuatan minuman keras, namun hanya bekas pembuatan arak saja.

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan, SH., MH., menjelaskan saat ini belum di temukan aktivitas dilokasi, namun sesuai arahan dari Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SH, S.I.K, M.Si, pihak Polsek Pemali akan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai pabrik Arak tersebut.

“Pastinya sekecil apapun aktivitas yang menggangu ketentraman masyarakat akan kita tidak lanjuti. Saat kita mendatangi lokasi tidak ditemukan aktivitas pembuatan minuman keras jenis arak, hanya beberapa drum dan kaleng kosong saja yang terlihat di TKP,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pemali menegaskan pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait pabrik pembuatan minuman berjenis arak di desa Pohin Kecamatan Pemali tersebut, apakah masih beraktivitas atau memang sudah tidak berjalan lagi. (Oc / Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.